Selamat Datang!

Nursholeh Lantik Pegawai JFT

Walikota Tegal HM Nursholeh lantik 40 pejabat fungsional tertentu/foto: saeful amin

TEGAL- 40 Pagawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal, diambil sumpah dan dilantik menjadi Pegawai Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) di Gedung Adipura Komplek Balaikota Tegal, Selasa (9/10).

JFT tersebut  terdiri dari, Arsiparis, Apoteker, Asisten Apoteker, Bidan, Guru, Medik Veteriner, Paramedik Verteriner, Pengawas Bibit Ternak, P2UPD, Pengawas Sekolah, Penguji Kendaraan Bermotor, Penilik Sekolah, Penyuluh Pertanian, Perawat, Pranata Komputer, Perencanaan dan Sanitarian.

Walikota Tegal HM Nursholeh dalam sambutan mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Tegal akan terus mendorong PNS menjadi fungsional tertentu agar fungsi tugas dan kinerjanya berjalan lebih lancar. Dengan harapan Pemkot Tegal akan memiliki PNS yang unggul dalam bekerja secara optimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“PNS Pemkot Tegal tetap harus berpegang pada aturan, meningkatkan kedisiplinan dan komitmen terhadap organisasi, serta belajar terus menerus untuk memperluas wawasan, sehingga kita dapat menyamakan langkah dengan tantangan global,” pesannya. (dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com