Selamat Datang!

Polres Brebes Gelar Operasi Candi 2018

Polres Brebes saat menggelar apel Pasukan Operasi Kepolisian Zebra Candi 2018 di halaman Mapolres Brebes/foto: yekti
BREBES- Dalam rangka untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas serta untuk meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, Polres Brebes menggelar Operasi Zebra 2018 selama 14 hari mulai Selasa 30 Oktober dan akan berakhir pada Senin 12 Nopember mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak ini mengedepankan fungsi lalu lintas dan didukung fungsi operasional kepolisian lainnya. Dalam pelaksanaannya, satgas operasi didukung oleh instansi terkait yang bertanggungjawab dalam membina dan memelihara Kamseltibcarlantas.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto SH SIK MSi dalam apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Zebra Candi 2018 di halaman Mapolres Brebes, Selasa (30/10) saat membacakan amanat dari Kakorlantas Polri menyebutkan, bahwa kegiatan ini sesuai dengan amanat yang terdapat di Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Salah satunya adalah membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

"Polri khususnya Satuan Lalu Lintas dan didukung oleh satuan fungsi lainnya dengan melibatķan para pemangku kepentingan melaksanakan Operasi Zebra Candi 2018, sebagai cipta kondisi menjelang Operasi Lilin 2018 dan Tahun Baru 2019," jelas Kapolres.

Sasaran operasi difokuskan pada kendaraan bermotor dengan harapan akan mendorong tujuan operasi, yakni meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta terwujudnya Kamseltibcarlantas. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com