Selamat Datang!

PWN Jateng Gelar Rakerda dan Penguķuhan Pengurus

PWN Jateng gelar rakerda dan pengukuhan pengurus/foto: istimewa
TEGAL- Persatuan Wartawan Nasional (PWN) menggelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakerda) dan Pengukuhan Pengurus tingkat Jawa Tengah, di Sanggar Pramuka Jalan Hang Tuah Kota Tegal, Sabtu (27/10).

Acara tersebut dihadiri langsung Ketua PWN Pusat Adi Samekto, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Tegal Bintang Takarini, perwakilan Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Politeknik Harapan Bersama Tegal, segenap pengurus dan anggota PWN serta tamu undangan.

Rakerda kali ini, salah satunya diselenggarakan untuk memilih Ketua PWN Jateng. Setelah dilakukan pemilihan, secara mufakat Ali Rosidin dari Media Aktual terpilih sebagai Ketua PWN Jateng untuk Periode 2019-2021.

Ali Rosidin usai terpilih menyatakan, siap mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab, dan akan mengibarkan bendera PWN di Jawa Tengah. Dirinya pun akan secepatnya mengurus dan menata kepengurusan ditingkat wilayah Jawa Tengah.

Ketua PWN Pusat, Adi Samekto mengapresiasi acara rakerda yang digelar. Kepada panitia dan seluruh anggota, ia mengucapkan terimakasih atas keberlangsungan acara yang dikatakan sukses. Tak lupa ia pun berpesan kepada pengurus dan anggota PWN agar bahu membahu saling bersinergi menjalankan roda organisasi dengan baik.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Tegal, Bintang Takarini mewakili Walikota Tegal berharap, PWN bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

Sementara, Sapto Bimantoro selaku ketua panitia mengaku bersyukur atas suksesi penyelenggaraan acara rakerda kali ini. Ia pun berharap para pengurus yang sudah dikukuhkan bisa menjalankan tugasnya dengan baik, amanah dan ikhlas bersama membesarkan PWN.

Susunan Pengurus PWN Jateng: Ketua: Ali Rosidin, Wakil Ketua: Hari Irmawan, Sekretaris 1. Suseno Adji 2. Said, Bendahara: Dian Kumalasari, Bidang Kerjasama: Sapto Bimantoro dan Donald David, Bidang Pendidikan: Ahmad Wahidin, Bidang Organisasi: Eko Purwanto, Bidang Hukum/Advokasi: Ahmad Yusuf SH MH, Santi Y SH MH, Eko Prakosa SH dan Wagiman SH.(didik)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com