Selamat Datang!

Umi Azizah Apresiasi Penyelenggaraan Seminar Manajemen Stress

Salah satu nara sumber saat menyampaikan materi seminar manajemen stress/foto: yekti
SLAWI- Tantangan kaum perempuan yang hidup di era komunikasi tanpa batas ini, jauh berbeda dengan generasi terdahulu yang belum mengenal apa itu media sosial.

Plt Bupati Tegal, Umi Azizah dalam sambutannya pada kegiatan Seminar Manajemen Stress yang dilaksanakan di Pendopo Amangkurat Setda Pemkab Tegal, Rabu (17/10) mengemukakan, bahwa permasalahan timbul karena faktor ekonomi, tidak bertanggung jawab, tidak harmonisnya hubungan rumah tangga hingga gangguan pihak ketiga.

Disisi lain, ia mengapresiasi penyelenggaraan seminar yang mengambil tema 'Manajemen Stress sebagai upaya pengembangan kualitas istri ASN (Aparatur Sipil Negara) menuju ketahanan keluarga'

"Temanya menyangkut penguatan kapasitas sumber daya manusia, yakni para istri ASN dalam memanajemen kalbu untuk mengelola dan mengatasi gangguan mental dan emosional," paparnya.

Ditambahkan, stres sangat mudah terjadi pada siapa saja, termasuk para ibu dalam mengurusi pekerjaan rumah tangga. Termasuk aktifitas serta rutinitas sehari-hari yang kian cepat dan beragam.

"Mengikuti Seminar Manajemen Stress menjadi salah satu cara untuk introspeksi diri," pungkasnya. (yekti/dik)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com