Selamat Datang!

Walikota Pekalongan Gelar Sambungrasa Libatkan Pengusaha

Walikota Pekalongan Saelany Machfudz memberikan sambutan dalam acara sambung rasa bersama pengusaha/foto: istimewa
PEKALONGAN- Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz SE gelar sambung rasa dengan Pengusaha, Perbankan, BUMD dan BUMN se Kota Pekalongan, di Guest House Rumah Dinas Walikota, Selasa (9/10).

Acara tersebut digelar sebagai bentuk upaya pemerintah untuk melibatkan pengusaha-pengusaha maupun investor di Kota Pekalongan, guna turut serta mengembangkan Kota Pekalongan di berbagai sektor.

Salah satunya untuk mempercantik Dekorasi kota, di Kota Pekalongan serta bersama-sama mensukseskan Pekan Batik Nusantara 2018.

Dalam pertemuan tersebut tampak terjadi diskusi hangat dengan para tamu undangan, banyak ide yang tertuang dalam acara tersebut.

Walikota Pekalongan mengatakan, upaya mempercantik dekorasi kota tersebut sudah dimulai, diantaranya Taman Alun Alun Nusantara, dan Tugu Titik Nol  Pekalongan (mylpall) di Kawasan Jetayu.

Namun dalam waktu dekat, pihaknya akan membuat kerlap-kerlip lampu jalan di beberapa titik, salah satunya di Jalan Dr Cipto.

"Pemkot Pekalongan melalui DPU PR sudah membuat prototype-nya. Dalam beberapa hari ke depan akan kita pasang di jalan Dr Cipto. Kalau bagus, nanti bertahap akan kita perbanyak," kata Walikota.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com