Selamat Datang!

Pendukung Wiharnyo, Kades Klareyan Terpilih Gelar Tasyakuran Kemenangan

Tasyakuran kemenangan Wiharnyo, Kades Klareyan terpilih digelar di rumah Caribun warga RT 02 RW 04/foto: yusmiladi
PEMALANG- Kontestasi pilkades e-voting 2018 di Kabupaten Pemalang masih menyisakan 1 tahap lagi. Namun bagi beberapa desa yang sudah melaksanakan pilkades e-voting sudah merasakan nuansa yang baru, yaitu dengan terpilihnya para pemenang pilkades e-voting yang notabene menjadi calon kades terpilih.

Seperti yang nampak di Desa Klareyan Kecamatan Petarukan baru-baru ini. Wiharnyo ST atau yang lebih akrab disapa Gendut, semenjak menjadi pemenang pada perhelatan pilkades e-voting 2018, hampir tiap malam berkunjung ke tiap-tiap pos pemenangannya. Kunjungan tersebut atas undangan dari para pendukung dan simpatisan yang sekaligus merupakan tasyakuran atas kemenangan pada pilkades e-voting kali ini.

Dan untuk kesekian kalinya, tasyakuran atas kemenangan Wiharnyo Gendut digelar di kediaman Caribun warga RT 02 RW 04 Desa Klareyan, Senin malam (29/10).

Suwaryo yang didaulat menjadi pembawa acara dalam acara tasyakuran tersebut mengungkapkan, bahwa malam ini merupakan tasyakuran terakhir yang telah dilaksanakan di 60 lokasi di wilayah Desa Klareyan.

"Ini merupakan wujud rasa syukur atas perjuangan yang telah kita lakukan bersama selama ini, hingga Wiharnyo Gendut sukses menjadi pemenang atau kades terpilih," ungkapnya.

Wiharnyo Gendut selaku calon kades terpilih dalam sambutannya dihadapan simpatisan yang hadir, secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas doa restu dan dukungan warga Desa Klareyan.

"Saya pribadi sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan dan perjuangan saudaraku semua, tanpa dukungan panjenengan saya tidak bisa seperti ini," kata dia, penuh haru.

Ia juga memohon dengan sangat kepada seluruh simpatisan yang hadir, agar doa dan dukungannya tidak hanya berhenti sampai disini, tetapi terus berlanjut mengiringi selama dirinya menjabat sebagai kepala desa.

"Mari kita sama-sama membangun Desa Klareyan agar lebih baik, lebih maju, dan kita semua bisa merasakan perubahan itu kedepan," pungkasnya.

Sementara, Daryono (65) salah seorang warga yang ikut dalam acara tersebut merasa senang dan turut mendoakan, agar kades terpilih bisa mengemban amanah dan Desa Klareyan menjadi lebih baik lagi.

"Kami selaku warga berdoa semoga kades terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Semoga bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Klareyan," harapnya. (yusmiladi).
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com