Selamat Datang!

Idza Dukung Wagub Jateng Terkait Pemasangan Papan Informasi

Bupati Brebes Idza Priyanti/foto: istimewa
BREBES- Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mendukung upaya yang disarankan oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah H Taj Yasin Maimoen terkait program dana desa (DD), yakni pemasangan papan informasi pembangunan desa agar transparansi pengelolaan DD dapat dilihat oleh masyarakat.

Menurutnya, hal ini merupakan langkah yang tepat terutama bagi kepala desa agar mengelola DD secara transparan, akuntabel dan tepat sasaran dengan melakukan pemasangan papan informasi program pembangunan desa.

Disampaikan, bahwa dalam hal ini pemerintah pusat telah memberikan perhatian besar kepada masyarakat desa di Indonesia. Termasuk sebanyak 292 desa di Kabupaten Brebes, yang salah satunya bantuan DD demi memajukan pembangunan ditingkat desa.

Ditambahkan, papan itu sebagai informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan proyek pembangunan yang ada di masing-masing desa. Baik terkait jenis proyek, besaran dan sumber dana yang digunakan, lokasi, waktu pelaksanaan serta kepentingan lainnya.

Selain itu juga sebagai sarana komunikasi antara pemerintah desa dengan masyarakat diberbagai hal. Diantaranya, biografi desa, beragam kegiatan serta bantuan kepada masyarakat miskin. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com