Selamat Datang!

PD BPR BKK Slawi, Tunjukan Perkembangan Positif

Bupati Tegal Umi Azizah saat menghadiri acara Gebyar Undian Tamades di Trasa Slawi/foto: istimewa
SLAWI- Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak dibidang perbankan, PD.BPR BKK Slawi dalam setahun terakhir ini menunjukan perkembangan positif. Hal ini merupakan suatu kemajuan sebagai mitra membangun perekonomian masyarakat Kabupaten Tegal.

Bupati Tegal Umi Azizah saat menghadiri acara Gebyar Undian Tabungan Masyarakat Desa (Tamades) PD.BPR.BKK Slawi, di Taman Rakyat Slawi (Trasa), Kamis (22/11) menyampaikan apresiasinya atas kinerja PD.BPR.BKK Slawi yang terus meningkatkan jumlah nasabah.

Menurutnya, karena PD.BPR.BKK Slawi adalah BUMD yang bergerak dalam bidang perbankan, maka harus terus melakukan inovasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabahnya.

"Kemudahan dan keringanan dalam membuka rekening Tamades menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi banyaknya nasabah menabung," ungkap Umi.

Sementara, Direktur PD.BPR.BKK Slawi, Supri Hartono menambahkan, Gebyar Undian Tamades ini adalah merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan dan kerjasama masyarakat Kabupaten Tegal dalam memanfaatkan layanan maupun menggunakan produk PD.BPR.BKK Slawi.

"Terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan masyarakat Kabupaten Tegal," pungkas Supri.

Sebagai tambahan informasi, per bulan Oktober tahun 2018 aset yang dimiliki PD.BPR.BKK Slawi mencapai Rp.259.097 miliar. Hal itu berbeda dengan tahun 2017 sebesar Rp.240.866 miliar.

Sedangkan nilai kredit tahun 2017 yang disalurkan sebesar Rp.152.168.778 miliar. Sementara per bulan Oktober tahun 2018 ini meningkat menjadi Rp.159.294.926 miliar. (ys/dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com