Selamat Datang!

PD BPR BKK Ujung Tombak Pemberdayaan UMKM

Bupati Tegal Umi Azizah kampanyekan gerakan menabung saat menghadiri acara Penyaringan Hadiah Tamades PD BPR BKK Kabupaten Tegal/foto: istimewa
SLAWI- PD BPR BKK adalah ujung tombak dalam memberdayakan dan mendorong perkembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Tegal.

Hal itu seperti yang disampaikan Bupati Tegal Umi Azizah dalam acara gelar Penyaringan Hadiah Tabungan Masyarakat Desa (Tamades) yang dihadiri ratusan nasabah PD BPR BKK Kabupaten Tegal, Rabu (28/11).

Umi dalam kesempatan itu mengampanyekan gerakan kebiasaan menabung. Hal itu agar masyarakat tidak mencari atau meminjam di orang lain ataupun rentenir dengan bunga yang tinggi.

Umi menegaskan, budaya menabung merupakan simpanan di hari tua atau cadangan yang sewaktu-waktu dapat menimpa diri sendiri, keluarga maupun usahanya.

"PD BPR BKK harus mengedepankan segmen pasar yang lebih luas dengan menggunakan pendekatan personal kepada nasabah maupun calon nasabah, dengan diimbangi berbagai fasilitas kemudahan," pungkasnya. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com