Selamat Datang!

Penghargaan Lomba Duta LH dan Lomba K3 Diserahkan

Penganugerahan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal 2018 di Pendopo Amangkurat/foto: istimewa
SLAWI- Penghargaan Duta Lingkungan Hidup Tahun 2018 dan Lomba K3 tingkat Kabupaten Tegal diserahkan dalam acara penganugerahan, yang dilangsungkan di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal, Minggu (11/11).

"Alhamdulillah kegiatan Kampanye Go Green dan Penganugerahan Duta Lingkungan Hidup Tahun 2018 berjalan lancar," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Drs Agus Subagyo MM, Minggu (11/11).

Para juara Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal tahun 2018/foto: istimewa
Pada kesempatan itu, diserahkan penghargaan Duta Lingkungan dan penghargaan Lomba K3 bagi kecamatan, desa/kelurahan, kantor dinas/instansi dan sekolah/madrasah.

Penyerahan hadiah oleh Asisten Administrasi Pembangunan, H Muhammad Nurmamun SH MHum dan Kepala DLH Agus Subagyo.

Disampaikan, untuk tingkat Kecamatan (minus Kecamatan Slawi), Juara 1: Kecamatan Bojong, Juara 2: Kecamatan Pangkah, dan Juara 3: Kecamatan Dukuhwaru.

Kepala DLH Kabupaten Tegal Agus Subagyo bersama peserta kampanye Go Green Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal/foto: istimewa
Sedangkan, untuk tingkat Desa/Kelurahan, Juara 1: Desa Dukuh Salam, Juara 2: Kelurahan Pakembaran, dan Juara 3: Kelurahan Slawi Wetan.

Sementara, untuk tingkat SLTP/MTs dan SLTA/MA se-Kecamatan Slawi dan daerah penyangga (minus Sekolah Adiwiyata), Juara 1: SMK YPE Nusantara Slawi, Juara 2: MTs Negeri Slawi, dan Juara 3: SMP Negeri 3 Adiwerna. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com