Selamat Datang!

Prajurit Yonif 407/PK Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti


Prajurit Yonif 407/Padma Kusuma bersama warga Desa Harjosari Lor dan Forum Pengurus Karang Taruna Mitra Remaja melaksanakan kegiatan bhakti karya normalisasi Sungai Wadas/foto: istimewa
SLAWI- Prajurit Yonif 407/Padma Kusuma bersama masyarakat Desa Harjosari Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, dan Forum Pengurus Karang Taruna Mitra Remaja melaksanakan kegiatan karya bakti normalisasi Sungai Wadas, Minggu (4/11).

Amad (43) warga Desa Harjosari Lor mengatakan, karya bakti normalisasi Sungai Wadas ini dilaksanakan agar aliran air sungai menjadi lancar, sekaligus untuk mengantisipasi supaya dimusim penghujan tidak banjir.

"Kami mengapresiasi Prajurit Yonif 407/Padma Kusuma yang turun langsung dengan dibantu masyarakat membersihkan Sungai Wadas," tuturnya.

Hal senada disampaikan Yono warga setempat. Menurutnya, kegiatan normalisasi ini dilaksanakan untuk mencegah banjir. Pasalnya, di musim penghujan dengan intensitas curah hujan yang tinggi bila tidak diantisipasi bisa menyebabkan banjir.

"Ini kerja positif guna menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah agar tidak banjir di musim penghujan," pungkasnya. (didik)




Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com