Selamat Datang!

AKBP Nona Pricillia Ohei, Polwan Pertama Duduki Jabatan Kapolres Pemalang

Kapolres Pemalang yang baru AKBP Nona Pricillia Ohei bersama pejabat lama AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo/foto: istimewa 
PEMALANG- Serah terima jabatan dari Kapolres Pemalang yang lama AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo SH SIK kepada Kapolres Pemalang yang baru AKBP Nona Pricillia Ohei SIK SH MH, dilangsungkan di Mapolres Pemalang, Jumat (7/12).

AKBP Nona Pricillia Ohei SIK SH MH adalah polwan pertama yang pernah menduduki jabatan Kapolres Pemalang. Sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolres Banjarnegara sejak tahun 2017 hingga akhir 2018.

Sebagai Kapolres Pemalang yang baru, dalam kesempatam itu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh personil Polres Pemalang.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, semoga kedepan bisa terwujud Polres Pemalang yang promoter, dan semakin dicintai masyarakat," kata AKBP Nona Pricillia Ohei.

Kapolres Pemalang yang baru berharap adanya kerja sama dalam pelaksanaan tugas, dan mau berupaya untuk meraih prestasi, seperti Polres lain.

Sementara, Kapolres Pemalang yang lama AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo SH SIK juga mengucapkan selamat kepada Kapolres Pemalang yang baru. Ia pun berharap semoga amanah dalam bertugas, dan Polres Pemalang menjadi lebih baik. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com