Selamat Datang!

AKBP Siti Rondhijah Jabat Kapolres Tegal Kota yang Baru

Upacara tradisi pedang pora warnai pisah sambut Kapolres Tegal Kota yang baru AKBP Siti Rondhijah SIK MKes/foto: istimewa
TEGAL- AKBP Siti Rondhijah SIK MKes secara resmi menjabat sebagai Kapolres Tegal Kota yang baru, usai menjalani prosesi serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolda Jateng. Polwan pertama yang menduduki Kapolres Tegal Kota ini menjalani upacara pisah sambut di Mapolres Tegal Kota, Kamis (6/12).

Dalam acara pisah sambut dilakukan upacara tradisi pedang pora, penyambutan Kapolres Tegal Kota baru yang melibatkan para perwira serta personil di halaman Mapolres setempat.

Setelah acara penyambutan, Kapolres yang baru didampingi pejabat yang lama AKBP Jon Wesley Arianto SIK melakukan temu ramah dengan sejumlah pejabat dan para perwira jajaran secara intern di Gedung Deviacita Mapolres Tegal Kota.

Sementara seusai paparan dan arahan, dilakukan pelepasan kepada pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Tegal Kota untuk selanjutnya menempati tugas jabatan baru sebagai Kapolres Pati, Polda Jateng.

Suasana haru tampak menyelimuti, saat AKBP Jon Wesley Arianto SIK meninggalkan mako diiringi Kapolres Tegal Kota dan personil dengan menggunakan kereta kencana hingga keluar gerbang Mapolres Tegal Kota. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com