Selamat Datang!

Apresiasi Nasabah, PD BPR BKK Gelar Undian Tamades

Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd didampingi Direktur PD BPR BKK Kota Tegal Drs Sridana Bawa Basuki (kanan) dalam acara Gebyar Undian Tamades/foto: istimewa
TEGAL- PD BPR BKK Kota Tegal sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan sebagai nasabah, menggelar acara undian tabungan masyarakat desa (Tamades), di Gedung Swam Jalan Gatot Subroto Kota Tegal, Sabtu (8/12).

Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd yang hadir dalam kesempatan itu, meminta kepada masyarakat untuk terus menabung. Menurutnya, dengan menabung akan memperoleh manfaat yang besar.

"Peran serta PD BPR BKK Kota Tegal terhadap perekonomian bisa dilihat dari kepercayaan masyarakat yang semakin menguat dan jumlah nasabahnya, juga inovasi layanan publik yang digilirkan," kata Nursholeh.

Sementara, Direktur PD BPR BKK Kota Tegal, Drs Sridana Bawa Basuki mengemukakan, undian Tamades diikuti 2.961 nasabah. Penarikan undian Tamades ini rutin dilaksanakan setiap tahun dengan hadiah yang menarik.

Diantaranya, hadiah utama sebuah motor Vario, 2 unit Honda Beat, 3 unit lemari es, 3 unit Tv LED, mesin cuci, kipas angin, kompor gas, magicom dan puluhan doorprize lainnya.

"Tamades sendiri merupakan salah satu produk yang diperuntukan bagi masyarakat, baik perorangan, lembaga maupun badan usaha (BU) yang merupakan produk BPR BKK Kota Tegal," jelasnya.

Sebagai perusahaan daerah, PD BPR BKK Kota Tegal sudah masuk LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk menabung, meminjam atau mendepositokan uangnya.

"Karena selain aman, bunganya juga kompetitif," pungkasnya. (dik)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com