Selamat Datang!

Brebes Peringati Hari Bela Negara dan Hari Ibu

Peringatan Hari Bela Negara dan Hari Ibu dilaksanakan di Alun Alun Kabupaten Brebes/foto: Dinkominfotik Brebes
BREBES- Pemerintah Kabupaten Brebes dalam rangka memperingati Hari Bela Negara ke-70 dan Hari Ibu ke-90 tahun 2018, melaksanakan upacara di Alun Alun Kabupaten Brebes, Kamis (20/12).

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH yang bertindak selaku inspektur upacara, membacakan amanat dari Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI, Wiranto, dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (MenPPPA) RI, Yohana Yambise.

Dalam amanatnya Wiranto mengatakan, segenap aparatur negara, baik sipil maupun militer yang tengah berjuang melakukan tugasnya di pelosok tanah air, sesungguhnya sedang melakukan Bela Negara. Merekalah yang telah membuat republik ini bisa tetap eksis untuk hadir melayani rakyatnya.

Sementara, Yohana Yambise mengungkapkan, bahwa Peringatan Hari Ibu (PHI) mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai momentum kebangkitan bangsa, yang diharapkan dapat mendorong semua pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian, dan pengakuan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan. (dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com