Selamat Datang!

Bupati Tegal Terima Penghargaan APE

Bupati Tegal Umi Azizah menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dan diserahkan langsung oleh Yohana Susana Yambise di Jakarta/foto: Humas Pemkab Tegal
JAKARTA- Bupati Tegal Umi Azizah menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tahun 2018 tingkat Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Rabu (19/12/2018), di Istana Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Penghargaan itu diberikan atas dasar keberhasilan pembangunan dan kontribusi nyata terhadap perempuan dan pengarusutamaan gender (PUG), pemberdayaan perempuan (PP), perlindungan anak (PA), serta pemenuhan hak anak ini diberikan ke sejumlah kementerian/lembaga dan pemerintah daerah.

Saat disinggung terkait diatas, Umi mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah dan seluruh eleman masyarakat Kabupaten Tegal.

Disampaikan Umi, semua tidak terlepas dari proses awal membangun kebijakan mulai dari yang spesifik gender, responsif gender hingga implementasi kebijakan pembangunan yang memberikan dampak berimbang di masyarakat, sehingga tidak ada kesan diskriminasi. (dik)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com