Selamat Datang!

Danlanal Tegal Pimpin Penutupan Karya Bhakti TNI AL

Danlanal Tegal Letkol (P) Agus Haryanto SE M Tr Hanla memimpin upacara Penutupan Karya Bhakti TNI AL di halaman Mako Lanal Tegal, Sabtu (22/12)/foto: istimewa
TEGAL- Program kegiatan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) yang sudah dilaksanakan bertujuan untuk memacu tumbuhnya kesadaran, dan kepedulian masyarakat dalam menciptakan kondisi rumah yang layak huni, serta permukiman warga yang representatif.

Hal itu disampaikan Komandan Pangkalan TNI-AL (Danlanal) Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE M Tr Hanla, saat memimpin upacara Hari Ibu ke- 90 dan Penutupan Karya Bhakti TNI AL Tahun 2018 yang digelar di halaman Mako Lanal Tegal, Sabtu (22/12).

Tujuan utama dari pemberian bantuan secara stimulan ini untuk membangun, serta membangkitkan warisan budaya luhur melalui semangat gotong royong," kata Danlanal dihadapan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, Pramuka Saka Bahari, jajaran Forkompinda dan stakeholder kemaritiman, serta 4 orang warga Desa Munjungagung Kramat Kabupaten Tegal penerima program Karya Bhakti TNI AL.

Dalam kesempatan itu, Danlanal mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tegal serta masyarakat Desa Munjungagung, yang telah ikut berpartisipasi bahu membahu dalam menyukseskan program bedah RTLH. (dik)


Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com