Selamat Datang!

FKPPBM Bangun Musholla di Pantai Martoloyo

DPD FKPPBM Jateng kolaborasi bersama KAPPAS dan PWN Jateng kerja bakti bangun musholla di Pantai Martoloyo/foto: didik
TEGAL- Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Putra Putri dan Purnawirawan Baret Merah (DPD FKPPBM) Jateng bangun musholla, di Pantai Martoloyo RW 11 Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal.

Bendahara DPD FKPPBM Jateng, Saeful Hakim dilokasi pembangunan, Selasa (25/12) mengatakan, musholla ini dibangun secara swadaya dari pengurus dan anggota bersama Bakornas PWI, Komunitas Penulis Peduli Aliran Sungai (KAPPAS) dan Persatuan Wartawan Nasional (PWN).

"Rencananya selain musholla, kami juga akan mendirikan taman bacaan masyarakat (TBM) dan taman bermain anak," ungkap Saeful.

Bimantoro selaku pengurus PWN Jateng mengungkapkan, bahwa pada prinsipnya PWN mendukung dan terlibat dalam setiap giat tersebut.

Hal senada disampaikan Aro Agus Riyanto dari Bakornas PWI. Menurutnya, tidak hanya pendirian tempat ibadah, namun juga taman baca dan permainan untuk mengedukasi masyarakat.

Sementara, Untung Prasetyo mewakili KAPPAS mengapresiasi kolaborasi giat positif tersebut.

"Mewakili rekan KAPPAS, kami  mendukung penuh upaya tersebut, dan semoga niatan baik ini bisa secepatnya terealisasi," pungkasnya. (dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com