Selamat Datang!

Pejabat Baru Diminta Secepatnya Menyesuaikan Diri

Pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan diminta melakukan inovasi peningkatan kualitas pelayanan publik/foto: istimewa
BREBES- Pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan diminta untuk secepatnya menyesuaikan diri, menyusun rencana strategis untuk kedepannya membawa instansi yang dipimpinnya menjadi lebih baik, dan melakukan inovasi untuk peningkatan kualitas pelayanan publik.

Hal itu disampaikan Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti SE MH saat memberikan sambutan pada acara pelantikan dan pengukuhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes, di Pendopo Kabupaten Brebes, Senin (10/12).

Bupati juga mengingatkan agar para pejabat yang dilantik meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan segera merespon cepat segala permasalahan yang terjadi di masyarakat, serta dapat menyelesaikan sesuai aturan.

"Cepatlah susun rencana strategis, bawalah instansi yang anda pimpin untuk menjadi lebih baik, dan yang terpenting adalah di era serba teknologi ini bisa mempengaruhi birokrasi agar lebih baik," pungkasnya. (dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com