Selamat Datang!

UMUS Brebes Selenggarakan Seminar Nasional

UMUS Brebes selenggarakan seminar nasional menghadirkan nara sumber Prof Anton Satria Prabuwono Ph D dan Rektor UMUS Dr Roby Setiadi S Kom MM di Auditorium kampus setempat/foto: istimewa
BREBES- Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes dalam rangka mewujudkan perguruan tinggi yang unggul, terus berupaya meningkatkan standar dan kualitas, baik bidang pendidikan, penelitian, maupun pengabdian masyarakat.

Terkait diatas UMUS Brebes menyelenggarakan Seminar Nasional dengan tema “Terwujudnya Perguruan Tinggi yang Unggul Melalui Kerjasama dan Publikasi Internasional Bereputasi” di Auditorium kampus setempat, Jumat (28/12).

Seminar Nasional menghadirkan nara sumber, Prof Anton Satria Prabuwono Ph D dari King Abdul Aziz University Saudi Arabia, dan Rektor Umus Dr Roby Setiadi S Kom MM, serta Drs Mukson MM selaku moderator.

Kegiatan tersebut merupakan program yang diselenggarakan oleh LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) UMUS Brebes. Tujuannya untuk memotivasi dosen dan mahasiswa, agar melakukan riset-riset yang ada di sekitar Brebes maupun di luar Brebes.

Prof Anton dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa dosen bila ingin dikenal dalam dunia pendidikan harus memperbanyak tulisan-tulisan ilmiah, dan terus meningkatkan literasi.

Sementara, Dr Roby Setiadi selaku Rektor UMUS Brebes mengungkapkan, materi dalam seminar nasional menitikberatkan pentingnya dosen dan mahasiswa melakukan penelitian, karena ini akan menunjang reputasi UMUS untuk meningkatkan akreditasi.

"Penulisan hasil penelitian hindari plagiarisme, karena hal terebut menentukan kualitas isi penelitian itu sendiri," pesannya.(*/dik).

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com