Selamat Datang!

Wujudkan Rasa Syukur dengan Berbagi

Wujudkan rasa syukur dengan berbagi kepada tukang becak yang mangkal di sekitar Terminak Induk Pemalang/foto: yusmiladi
PEMALANG- Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menyambut tahun baru. Dari kalangan anak muda sampai dewasa, mereka punya cara masing- masing dalam merayakan moment pergantian tahun.

Saat ranahpesisir.com melintasi salah satu sudut Terminal Induk Pemalang, ada sesuatu yang menarik perhatian ketika melihat sosok wanita sedang membagi-bagikan bungkusan makanan kepada beberapa tukang becak dan orang-orang disekitar area terminal.

Wanita tersebut berkeliling menghampiri beberapa tukang becak yang sedang mangkal menunggu penumpang, ranahpesisir.com mengikuti wanita tersebut.

Ketika ditanya maksud dari kegiatan tersebut, wanita yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, kegiatan ini semata-mata sebagai perwujudan rasa syukur kepada tuhan atas segala nikmat yang telah diberikan.

Terlihat seutas senyum dari para abang becak yang dengan tulus pula menerima bungkusan nasi tersebut.

"Alhamdulillah, saya senang sekali dijaman sekarang masih ada orang-orang yang berhati mulia, semoga selalu dilancarkan rizkinya," ungkap Sardani, salah seorang tukang becak.

Menurutnya, kejadian itu benar-benar membuka mata, bahwa ternyata diluar sana masih ada orang-orang yang peduli dengan sesama. (yusmiladi)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com