Selamat Datang!

Yana: Kami Berkomitmen Melakukan Pembinaan Bulutangkis

Yana Mulyana saat memberikan sambutan dihadapan Rektor UPS Tegal, Wakil Rektor, Dekan, Ketua KONI dan Ketua PBSI Kota Tegal, Pimpinan BNI, Djarum Foundation, atlit dan pelatih peserta Kejuaraan Bulutangkis Panca Sakti Cup II/foto: istimewa
TEGAL- Pancasakti Badminton Club (PBC) adalah salah satu club olahraga bulutangkis yang ada di Kota Tegal, yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat olahraga bulutangkis.

Hal itu disampaikan Yana Mulyana dari Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, pada acara pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Panca Sakti Cup II Tahun 2018, di Auditorium Darijoen Senoatmodjo UPS Tegal, Rabu (19/12/2018)."

"Sebagai  salah satu organisasi yang bergerak di bidang olahraga, kami berkomitmen terus melakukan pembinaan dan peningkatan olahraga bulutangkis," kata Yana kepada ranahpesisir.com.

Oleh karena itu, dalam rangka mencapai tujuan tersebut pihaknya menyelenggarakan Kejuaraan Bulutangkis Panca Sakti Cup II Tahun 2018, di Auditorium Darijoen Senoatmodjo Universitas Pancasakti Tegal, tanggal 18-23 Desember 2018.

"Maksud kegiatan untuk memfasilitasi penyaluran bakat dan minat antar anak-anak dan remaja serta dewasa dibidang olahraga bulutangkis. Menjalin dan mempererat tali persahabatan antar atlit fans club bulutangkis se Jateng dan DIY. Menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas antar para atlit, serta mencari bakat-bakat baru dan meningkatkan prestasi di bidang olahraga bulutangkis," terangnya.

Kejuaraan ini diikuti 657 peserta, yang terbagi dalam tingkat Pra usia dini putra dan putri, usia dini putra putri, tunggal anak putra putri, tunggal pemula putra putri, tunggal remaja putra putri, tunggal taruna putra putri, tunggal dewasa putra putri, ganda anak putra putri, ganda pemula putra putri, ganda remaja putra putri, ganda taruna putra putri, dan ganda dewasa putra putri.

"Total hadiah yang diperebutkan sejumlah Rp 65 juta dan medali dari berbagai kelas, serta piagam penghargaan," pungkasnya.(dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com