Selamat Datang!

Bupati Brebes Resmikan Jembatan Desa Wlahar

Bupati Brebes Idza Priyanti saat melakukan pengguntingan pita peresmian jembatan di Desa Wlahar Kecamatan Larangan/foto: diskominfotik
BREBES- Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH resmikan 2 jembatan di Desa Wlahar Kecamatan Larangan, yakni jembatan Dukuh Kedung Abad dan jembatan Dukuh Wlahar, Minggu (30/12/2018).

Peresmian jembatan ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita, serta pemotongan tumpeng oleh Bupati didampingi jajaran Forkopimda dan anggota DPRD Kabupaten Brebes.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen atas sumbangsih dan karya baktinya, sehingga jembatan yang memang telah di idamkan dapat terwujud.

"Keberadaan jembatan tersebut sangat membantu kehidupan sehari-hari masyarakat," ungkap Bupati.

Ditambahkan, bahwa jembatan tersebut merupakan perwujudan nyata sinergi, kerjasama dan koordinasi antara masyarakat di Desa Wlahar dengan Pemkab Brebes, terhadap pelayanan jasa perdagangan.

Bupati berharap partisipasi aktif untuk bersama-sama menjaga keberadaan jembatan tersebut, sehingga fungsi jembatan dapat maksimal sesuai perencanaan awal. (dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com