Selamat Datang!

Bupati Pemalang Galang Dana melalui Musik

Bupati Pemalang berinisiasi galang dana bencana tsunami melalui pertunjukan musik bertajuk Senandung Seirama Pak Jun/foto: istimewa
PEMALANG- Peduli akan nasib saudara-saudara sebangsa yang baru saja tertimpa musibah bencana Tsunami di Provinsi Banten dan Lampung beberapa waktu lalu, Bupati Pemalang, H Junaedi SH MM berinisiasi menggalang dana melalui pertunjukan seni musik yang bertajuk ”Senandung Seirama Pak Jun” yang digelar di Swimming Pool salah satu hotel di Pemalang, Jumat (4/1) malam.

Dalam pagelaran musik tersebut, terkumpul sumbangan lebih dari Rp 53 juta yang berasal dari berbagai komponen masyarakat, beberapa diantaranya dari Forkorpimda, Anggota DPRD Pemalang, BUMN/BUMD, para Kepala OPD, Paguyuban Camat, Paguyuban Kepala Desa (Simongklang), Perusda dan Korpri Kabupaten Pemalang.

Terkait diatas, Bupati Pemalang menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut berpartisipasi, baik secara moril maupun materil.

Dalam gelaran musik Senandung Seirama Pak Jun, panitia mempercayakan Lokomotif Band untuk mengiringi lantunan tembang H Junaedi dan Hj Irna Setiawati serta Sekda, Budi Rahardjo. Termasuk juga dipercaya untuk mengiringi beberapa lagu dari bintang tamu, yaitu penyanyi asal Ibukota era 1990-an, Memes.

Acara yang tampak hangat dan penuh kekeluargaan itu, di penuhi rasa bahagia bercampur haru, karena di hari itu, juga merupakan hari ulang tahun Hj Irna Setiawati Junaedi. Sebelum ditutup, mereka bersama-sama menyanyikan lagu kemesraan, yang diakhiri dengan saling bersalam salaman. (*)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com