Selamat Datang!

Bupati Pemalang Resmikan 15 Proyek

Bupati Pemalang H Junaedi SH MM meresmikan 15 proyek di RSUD Dr M Ashari, Selasa (29/1/2019)/foto: istimewa
PEMALANG - Sebagaimana dijadwalkan, ada 19 proyek tahun anggaran 2016 sampai dengan 2018 yang akan diresmikan. 15 proyek diantaranya diresmikan di RSUD Dr M Ashari dan 4 proyek lainnya akan diresmikan di Puskesmas Banjardawa Kecamatan Taman.

Hal itu disampaikan Bupati Pemalang, H Junaedi SH MM saat meresmikan 15 proyek yang ada di wilayah Kecamatan Pemalang, yang dilakukan di halaman IGD RSUD Dr M Ashari Pemalang yang baru, Selasa (29/1/2019).

Beberapa proyek yang diresmikan antara lain, Penataan Alun-alun Pemalang, Pembangunan Islamic Center, Revitalisasi Puskesmas Paduraksa, Pembangunan IGD RSUD Dr M Ashari, Rehab dan Pembangunan Rawat Inap Puskesmas Mulyoharjo, Rehabilitasi Puskesmas Kebondalem, Revitalisasi Pasar Paduraksa, Pembangunan Sarana Panjat tebing, dan Pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Patih Sampun.

Kemudian, Pembangunan Gedung Workshop Tata boga Balai Latihan Kerja (BLK), Pembangunan Aula BLK, Pembangunan Kolam Renang Standar Nasional, Pembangunan Kios di Objek Wisata Pantai Widuri, Pembangunan Tugu Batas Kabupaten Pemalang dengan Kabupaten Tegal, serta Pembangunan Tugu Batas di Paduraksa.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Drs H Martono, Sekda Pemalang Drs Budhi Rahardjo MM, Forkopimda Kabupaten Pemalang, para Kepala OPD terkait, Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang, Hj Irna Setiawati Junaedi, Camat dan Anggota Forpimca Kecamatan Pemalang, Direktur RSUD Dr M Ashari, Dr Solehudin dan undangan lainnya.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com