Selamat Datang!

Idza: Ikatan Persaudaraan Fondasi Kokoh dalam Pembangunan


Bupati Brebes Idza Priyanti saat menyalami masyarakat dalam kirab HUT Brebes ke-341 tahun 2019/foto: istimewa
BREBES- Pemerintah Kabupaten Brebes peringati hari jadinya yang ke-341 di tahun 2019 ini. Beragam kegiatan positif digelar untuk memeriahkan moment tersebut. Harapan menuju Brebes lebih baik pun di sampaikan banyak kalangan, khususnya masyarakat setempat.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH dalam sambutan peringatan hari jadi Kabupaten Brebes menyampaikan, tema HUT Kabupaten Brebes tahun ini adalah "BREBES PASEDULURAN".

Tema kali ini, menurut Idza, memiliki makna yang dalam yakni ikatan persaudaraan adalah fondasi yang kokoh dalam pembangunan.

"Menjalin kebersamaan merajut kekeluargaan bersama-sama memberikan karya terbaik kepada negeri pelayanan teristimewa kepada rakyat," ungkap Idza.

Oleh karenanya, tema ini pun sangat sesuai untuk menumbuhkan kembali semangat kebersamaan dalam membangun Kabupaten Brebes tercinta ini.

Ditambahkan, dengan semangat hari jadi Kabupaten Brebes ke-341 tahun 2019, pihaknya berharap kerja sama, kerja keras semua untuk mendorong percepatan tercapainya visi Kabupaten Brebes yang unggul, sejahtera dan berkeadilan. (didik)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com