Selamat Datang!

JIC Adakan Pelatihan Motivasi Siswa SMAN 15 Jakarta

Ikatan Alumni SMAN 15 Jakarta berkolaborasi dengan JIC adakan pelatihan motivasi menghadirkan Muhammad Arif/foto: istimewa
JAKARTA- Ikatan Alumni SMAN 15 Jakarta berkolaborasi dengan Jakarta Islamic Centre (JIC) adakan pelatihan motivasi bagi siswa kelas XII yang akan mengikuti UN, dengan materi menjemput impian di ruang Audio Visual 1 Jakarta Islamic Center Jakarta Utara dengan menghadirkan motivator JIC  Muhammad Arif.

"Para peserta adalah siswa kelas XII yang perlu mendapatkan tambahan motivasi, sehingga mereka bisa semangat dan optimis dalam menghadapi Ujian Nasional yang sebentar lagi mereka hadapi," jelas Dadang Tompro, Ketua IKA LIBELS Ikatan Alumni SMAN 15 Jakarta.

Dadang mengatakan, dalam menghadapi UN ini banyak siswa yang stress dan bingung, bahkan ada yang frustasi. Mungkin karena kurang persiapan ataupun meragukan kemampuannya sendiri.

Pelatihan dari motivator kenamaan JIC diberikan agar siswa bisa konsentrasi dan fokus menghadapi UN/foto: istimewa
"Untuk itu kami membantu mereka dengan mengikuti paltihan dari motivator kenamaan JIC, agar mereka bisa konsentrasi dan fokus dalam menghadapi UN. Selain itu para alumni yang sudah sukses dibidangnya juga ikut memberi motivasi," terangnya.

IKA LIBELS membantu sekolah dengan berbagai kegiatan seperti Mata Kalam berupa pengajian, pelatihan menari, melukis, dan kegiatan lain. Agar para alumni tidak lupa dengan almamaternya.

Muhammad Arif, masih kata dia, merupakan motivator senior di JIC yang sudah memotivasi lebih dari 50.000 siswa SMP dan SMA, karyawan swasta maupun pemerintah, serta sudah menjelajahi banyak negara dalam memotivasi kliennya.

"Materi yang saya berikan disarikan dari buku saya yang berjudul Berani Menjemput Impian, diantaranya tentang memahami arti kehidupan, berdiri di atas kaki sendiri, indahnya berbagi, indahnya memahami, menikmati kreasi dan materi lainnya," ungkap Muhammad Arif.

Dengan pelatihan ini, Arif berharap para peserta akan lebih optimis, kratif dalam menghadapi masa depan dengan cemerlang.

Pelatihan ini akan menghadirkan para alumni SMAN 15 Jakarta yang sudah sukses dan berhasil dari berbagi bidang seperti Edwin Manansang anggota Trilebels, Heri Akhyar salah satu petinggi Garuda, David Haffnam artis sinetron dan bintang film.

Sementara itu, Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre sangat mendukung kegiatan motivator bagi siswa SMAN 15 yang akan menghadapi UN. Pihaknya berharap mereka bisa lebih siap dan fokus dalam menghadapi UN, serta berhasil masuk perguruan tinggi yang diidamkan. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com