Selamat Datang!

Lomba Senam Tobelo Meriahkan HUT Kabupaten Pemalang ke 444

Lomba Senam Tobelo dalam rangka HUT ke-444 Kabupaten Pemalang digelar di halaman kantor Kecamatan Taman, Minggu (27/1)/foto: yusmiladi
PEMALANG- Masih dalam rangkaian peringatan HUT Kabupaten Pemalang yang ke 444, berbagai kegiatan turut memeriahkan, salah satunya Lomba Senam Tobelo yang diikuti 29 kelompok dari desa dan beberapa instansi yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Taman, Minggu (27/1/2019).

Sebelum lomba dimulai diadakan senam massal bersama dengan warga masyarakat sekitar, selanjutnya tepat pukul 09.00 WIB Lomba senam Tobelo dimulai. Satu persatu kelompok peserta unjuk kebolehan dalam menampilkan kekompakan dalam lomba senam ini. Walaupun disertai gerimis, peserta tetap antusias dan tidak surut semangatnya.

Bupati Pemalang Junaedi SH MM beserta istri juga berkenan hadir dalam kegiatan lomba ini. Bupati sangat mengapresiasi semangat para peserta lomba dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dalam rangka memeriahkan HUT Pemalang ke 444 kali ini.

Drs Wiwit Sudiro selaku ketua panitia kegiatan ini mengaku brrsyukur acara berjalan sukses penuh semangat.

"Alhamdulillah, rangkaian kegitan dalam rangka HUT Pemalang kali berjalan dengan lancar dan para peserta sangat antusias walau ditengah gerimis," ungkapnya.

Tim dari Banjardawa Juara 1 Lomba Senam Tobelo/foto: yusmiladi
Puncak acara kegiatan kali ini, masih kata Wiwit, akan dilaksanakan pada hari Selasa (29/1) serta akan diadakan doa bersama dan tasyakuran sejumlah 444 tumpeng dalam puncak acara kegiatan HUT Kabupaten Pemalang.

Sementara, Kades Jebed Utara, Tuti Haryati, mewakili para kades yang ada di wilayah Kecamatan Taman menyatakan mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

Lomba Senam Tobelo tidak hanya mendapatkan apresiasi dari Bupati Pemalang saja, para kades wilayah Kecamatan Taman dan masyarakat juga mendukung dan antusias mengikuti kegiatan tersebut/foto: yusmiladi
"Kami dari para kepala desa yang ada di Kecamatan Taman sangat mendukung seluruh rangkaian kegiatan ini sampai dengan puncak acara kegiatan nanti," pungkasnya.

Adapun para pemenang dalam kegiatan lomba ini, yaitu Juara 1 peserta dengan nomor 04 dari Banjardawa, Juara 2 dari Jrakah, dan Juara 3 diraih SMPN 2 Taman. (yusmiladi)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com