Selamat Datang!

Polres Tegal Kota Dukung Pengajian Akbar Nelayan Bersholawat

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah saat menerima kunjungan dan silaturahmi Jamiyah Rotib Rotibyan diruang kerjanya, Selasa (08/1) sore/foto: humas polres tegal kota
TEGAL- Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Tegal Kota menyampaikan dukungan terhadap rencana pengajian akbar dengan mengandeng sejumlah elemen masyarakat Kota Tegal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi MKes terkait hal tersebut, Selasa (08/01) sore, menerima kunjungan dan silaturahmi Jamiyah Rotib Rotibyan asuhan Habib Thohir bin Abdullah Al Kaff.

Kapolres Tegal Kota mengungkapkan, kegiatan yang digelar di Kota Tegal ditujukan terutama bagi para nelayan yang merupakan warga mayoritas.

“Akan kita gelar kegiatan keagamaan Nelayan Bersholawat,” kata Kapolres dalam silaturahmi yang digelar di ruang kerja Mapolres.

Menurutnya, melalui momentum ini, semua masyarakat bisa berdoa bersama. Selain untuk meningkatkan iman dan taqwa, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara ulama dengan umaroh, serta masyarakat dengan aparatur Pemerintah Kota Tegal.

Sementar, mewakili Jamiyah Rotib Rotibyan, Ahmad Muslich menyambut baik sekaligus siap untuk menindak lanjuti komunikasi yang telah terbangun sebelumnya. (humas.polrestegalkota)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com