Selamat Datang!

Penemuan Mayat di Area Persawahan Sempat Gegerkan Desa Klareyan

Sesosok mayat ditemukan warga di areal persawahan sebelah barat Balaidesa Klareyan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang/foto: yusmiladi
PEMALANG- Sesosok mayat laki-laki ditemukan di area persawahan sebelah barat Balaidesa Klareyan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Rabu (23/1/2019) pagi, sekira pukul 08.30 WIB.

Mulud (65) warga RT 2 RW 2 Desa Klareyan yang melihat mayat, langsung melapor ke balaidesa setempat. Atas laporan tersebut, beberapa perangkat desa langsung menuju lokasi, dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian serta tim medis dari puskesmas.

Setelah tiba di lokasi, pihak kepolisian bersama tim medis, langsung melakukan olah TKP serta menggali data dari beberapa saksi, dan akhirnya jenazah tersebut dapat diketahui identitasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun ranahpesisir.com di lapangan, diketahui bahwa identitas mayat tersebut yakni, Suyadi, umur 80 th, pekerjaan dagang, alamat RT 14 / RW 3 Desa Kandang Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

Mulud menuturkan, bahwa sekitar pukul 08.30 WIB, korban naik sepeda dari arah barat Nyamplungsari ke arah timur, di area persawahan tiba-tiba korban terjatuh kemudian meninggal dunia. Hal tersebut juga dikuatkan dengan hasil pemeriksaan dari tim medis yang mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Sementara itu, Kapolsek Petarukan, AKP Mezy SH MH yang langsung datang ke lokasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, ini merupakan kejadian meninggal biasa, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Alhamdulillah identitas korban dapat diketahui, untuk selanjutnya kami serahkan kepada pihak keluarga," pungkasnya. (yusmiladi)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com