Selamat Datang!

Resepsi dan Temu Kangen, Bupati Berharap Brebes Tambah Maju

Acara resepsi dan temu kangen dalam rangka hari jadi Kabupaten Brebes diwarnai penyerahan hadiah dan piagam penghargaan/foto: istimewa
BREBES- Resepsi dan Temu Kangen menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang di selenggarakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Brebes ke-341, di Pendopo Kabupaten Brebes, Kamis (17/1) malam.

Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti SE MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para tamu undangan yang hadir. Antara lain Forkopimda, mantan Bupati Brebes, mantan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes, tokoh masyarakat, serta kepala SKPD.

"Semoga Brebes tambah maju dalam segala bidang, dan minta doanya dalam menjalankan roda pemerintahan di periode ke-2 ini, tidak ada halangan," ungkap Bupati.

Dalam acara ini juga diserahkan hadiah kepada pemenang lomba-lomba dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Brebes ke-341, antara lain; Juara 1 Lomba Inovasi Pengelolaan Kebersihan Lingkungan Kantor OPD (Dinas Pengelolaan SDA dan Penataan Ruang). Juara 1 Lomba Inovasi Pengelolaan Kebersihan Lingkungan Kelurahan (Kelurahan Pasarbatang). Juara 1 Lomba Pengelolaan Bank Sampah (Bank Sampah Cahaya Galuh Desa Galuh Timur Kecamatan Tonjong).

Selain itu, juga diserahkan Piagam Penghargaan atas peran aktif dana kepedulian terhadap perlindungan pegawai pemerintah bukan ASN dari BPJS ke Pemkab Brebes.(ys/dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com