Selamat Datang!

Septian David Maulana Tak Terkendala Adaptasi Pemain

Septian David Maulana/foto: doc
SEMARANG- Pemain tim nasional, Septian David Maulana mengaku banyak dibantu rekan-rekannya di PSIS Semarang, yang dulunya sama-sama membela tim sepakbola Jateng di PON Jawa Barat 2016. Sebut saja M Rio Saputra, serta dua pemain seleksi Heru Setyawan dan Soni Setiawan.

"Adaptasi sebenarnya tidak bermasalah. Banyak teman-teman dari PON Jateng dulu, jadi adaptasi sih mudah saja," kata Septian David saat ditemui seusai latihan di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Rabu (23/1/2019).

Bergabung bersama PSIS, membuat David harus beradaptasi lagi dengan rekan baru di lini depan. Musim ini, David bakal bekerjasama dengan Kapten tim Hari Nur Yulianto, dan Bayu Nugroho di barisan depan, serta satu striker asing yang nantinya yang bakal didatangkan PSIS.

Mantan andalan Mitra Kukar ini tidak menemui kendala komunikasi, saat dimainkan dalam satu tim dengan kedua pemain tersebut, saat sesi internal game.

"Walaupun tidak pernah main bareng sama Kapten (Hari Nur Yulianto-red) di klub, enak aja sih. Lagipula saya juga pernah punya pengalaman main bareng di tarkam, jadi sedikit banyak sudah tahu karakternya dia, saya tidak ada kendala," tegas David.

Saat disinggung bagaimana dengan Bayu Nugroho? David juga menyampaikan, dirinya dam Bayu sudah bisa saling mengerti kemauan masing-masing.

"Seiring berjalannya waktu pasti akan lebih baik lagi, selama tiga hari ini baik-baik saja komunikasinya bagus," pungkasnya. (psis.never.die)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com