Selamat Datang!

36 Mahasiswa FEB UPS Tegal Dilantik Jadi Relawan Pajak

Sebanyak 36 mahasiswa FEB UPS Tegal dilantik dan dikukuhkan menjadi relawan pajak/foto: istimewa


TEGAL- Sebanyak 36 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal yang terdiri dari mahasiswa Manajemen Perpajakan dan Manajemen Perusahaan, secara resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai relawan pajak, Kamis (21/2/2019).

Yana Mulyana dari FEB UPS Tegal menyebutkan, para relawan tersebut kemudian diterjunkan untuk praktek secara langsung membantu melayani wajib pajak dalam kegiatan pelaporan E-SPT mulai tanggal 25 Februari-31 Maret 2019.


Pengarahan merupakan kegiatan akhir dari perekrutan relawan pajak atas kerja sama Tax Center FEB UPS Tegal dengan DJB Kanwil Jateng I/foto: istimewa
“Relawan pajak ditugaskan di 3 (tiga) tempat, yaitu Kantor Pajak Pratama (KPP) Tegal, KP2KP Bumiayu, Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes,” lanjut Yana.

Pengarahan calon relawan pajak, tambah Yana, merupakan rangkaian kegiatan akhir dari perekrutan relawan pajak atas kerja sama Tax Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal dengan DJB Kanwil Jateng I.

Hadir dalam kesempatan itu, Dekan FEB UPS Tegal yang diwakili oleh Niken Wahyu C SE MM selaku Wakil Dekan I, Amirah SEI MSc selaku Ka.Prodi Manajemen Perpajakan, para dosen dan tamu undangan lainnya. Nampak hadir pula, Taryani dari DJB Kanwil Jateng I, dan Wahyu beserta staff dari KPP Tegal. (dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com