Selamat Datang!

HUT Ke 26, PDAM Brebes Gelar Gebyar Undian dan Penandatanganan Kerjasama

PDAM Kabupaten Brebes dan BNI Tegal melakukan penandatanganan kerja sama terkait pembayaran system online/foto: istimewa
BREBES- Bertepatan dengan HUT ke-26, PDAM Kabupaten Brebes menggelar Gebyar Hadiah bagi pelanggan dan penandatanganan kerjasama antara PDAM Kabupaten Brebes dan BNI Tegal, terkait kerjasama pembayaran dengan system online, Senin (11/2/2019).

Direktur PDAM Kabupaten Brebes, Karmai Widiyastuti SE mengatakan, gebyar hadiah itu diberikan sebagai penghargaan kepada pelanggan PDAM Brebes. Tujuannya, agar jalinan dan kedekatan PDAM dengan masyarakat terus terbina.

PDAM Kabupaten Brebes, lanjut dia, saat ini terus berbenah. Salah satunya adalah upaya meningkatkan kepada pelanggan.

“Kami mohon maaf jika pendistribusian sering terganggu karena mengalami kerusakan, dan saat penggantian atau perbaikan, aliran terpaksa ditutup untuk beberapa waktu,” jelasnya.

Dia menambahkan, untuk menjaga ketersedian pasokan air, PDAM melakukan penghijauan di daerah resapan atau tangkapan air. Terutama di sekitar sumber mata air, sehingga cadangan selalu ada sekalipun saat kemarau.

Sementara itu, Bupati Brebes yang diwakili oleh Wakil Bupati Brebes H Narjo SH MH berharap, kinerja dan pelayanan PDAM terus ditingkatkan untuk kepuasan pelanggan.

"PDAM juga harus peka terhadap keluhan para pelanggan, sehingga kedepanya bisa terus menjadi salah satu Badan yang handal dan dicintai oleh masyarakat," harap Narjo.

Selain gebyar hadiah untuk pelanggan, dilakukan juga penandatanganan kerjasama antara PDAM Brebes dan BNI Tegal terkait kerjasama pembayaran tagihan dengan system online.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten II Sekda Brebes, Kabag Perekonomian Setda Brebes, Pimpinan Perbankan, Direktur Perusda, Camat se Kabupaten Brebes dan Forum Pelanggan PDAM Kabupaten Brebes. (dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com