Selamat Datang!

1.589 Pegiat Agama Kecamatan Wanasari Terima Uang Pembinaan

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH memberikan sambutan pada acara pemberian bantuan uang pembinaan kepada pegiat agama se Kecamatan Wanasari, Selasa (19/2/2019)/foto: istimewa
BREBES- Sebagai bentuk perhatian dan komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Brebes, sebanyak 1.589 pegiat agama se-Kecamatan Wanasari menerima bantuan uang pembinaan, di kantor kecamatan setempat, Selasa (19/2/2019).

Pegiat agama itu diantaranya Pengasuh Pondok Pesantren, Imam Masjid dan Musholla, Guru Ngaji, Guru Madrasah, serta Hafidz dan Hafidzoh.

Program ini merupakan kebijakan Pemkab Brebes untuk ikut memperhatikan pejuang-pejuang agama di masyarakat. Bantuan tersebut bersifat stimulan, berdasarkan usulan dari Kaur Kesra masing-masing desa yang dipilih secara selektif, dan data tersebut diserahkan kepada kecamatan untuk diusulkan kepada Bupati.

Sebanyak 1.589 pegiat agama se Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes menerima bantuan uang pembinaan/foto: istimewa
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH dalam sambutannya menyampaikan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian Pemkab Brebes kepada para ustadz dan kyai di Kabupaten Brebes.

Bupati juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan, karena atas dukungan masyarakat, pembangunan di Kabupaten Brebes dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. (dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com