Selamat Datang!

Bupati Pemalang Hadiri Penutupan Diklatsar Kelinmasan Desa Banjardawa

Bupati Pemalang H Junaedi SH MH dalam sambutannya pada acara penutupan diklatsar mengaku senang dan bangga, Kamis (28/2/2019)/foto: yusmiladi
PEMALANG- Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kelinmasan Desa Banjardawa Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang yang sudah dilaksanakan selam 3 (tiga) hari, dari tanggal 26-28 Februari 2019 resmi ditutup, Kamis (28/2/2019).

Penutupan kegiatan diklatsar dihadiri oleh Bupati Pemalang H Junaedi SH MH dan Forkopimda Kabupaten Pemalang.

Kepala Desa Banjardawa, Sukandar SPd saat membuka acara, dalam sambutannya melaporkan seluruh rangkaian kegiatan diklatsar linmas sejak hari pertama.

Kegiatan diklatsar kelinmasan Desa Banjardawa Ķecamatan Taman Kabupaten Pemalang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari/foto: yusmiladi
"Kami selaku Pemerintahan Desa Banjardawa sudah siap untuk mensukseskan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat berjalan sukses, aman, nyaman dan damai," ujarnya.

Bupati terkait diatas selain mengapresiasi juga mengaku bangga dan berbahagia dengan adanya kegiatan ini.

"Linmas merupakan garda terdepan dimasyarakat demi suksesnya Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para kader Linmas Desa Banjardawa" tandasnya.

Anggota Linmas Desa Banjardawa siap sukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019/foto: yusmiladi
Dalam kesempatan itu, Bupati Pemalang juga memberikan quiz kepada para Linmas yang bertujuan untuk menanamkan nasionalisme. Para anggota Linmas diuji hafalan Pembukaan UUD 1945. Sebagai bentuk penghargaan atas semangat para linmas, Bupati memberikan bantuan Kas sebesar 5 juta rupiah untuk Linmas Desa Banjardawa.

Tri Mulyanah, salah seorang anggota Linmas juga merasa sangat bangga dan senang. Menurutnya, ini merupakan pengalaman pertamanya.

"Saya sangat bangga menjadi anggota Linmas, karena bisa ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, kedepannya saya siap menjalankan tugas dan fungsi Linmas di Desa," pungkasnya. (Yusmiladi)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com