Selamat Datang!

Dharma Wanita Persatuan Kanwil Jawa Tengah Laksanakan Sertijab

Dharma Wanita Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jateng/foto: istimewa

SEMARANG- Seiring dengan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah, maka berganti pula Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. Sertijab ketua yang sebelumnya dijabat Sri Dewa Putu Gede bearalih ke Artari Sutrisman yang dihadiri oleh 24 (dua puluh empat) anggota DWP dilangsungkan di Ruang Rapat Lantai 2 Kanwil Jawa Tengah, Rabu (27/2/2019).   

Ketua DWP Provinsi Jawa Tengah, Rini Sri Puryono dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar sebagai Ketua DWP yang baru, Artati Sutrisman bisa segera menyesuaikan diri, dan melakukan konsolidasi internal maupun eksternal guna melanjutkan tugas mengembangkan organisasi DWP yang modern dan profesional selaras tuntutan perkembangan jaman.

“Selamat atas amanah yang diberikan kepada ibu untuk mengemban jabatan baru sebagai Ketua DWP Kemenkumham Jawa Tengah. Semoga jabatan baru ini dapat disikapi sebagai amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga harus dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab,” ujarnya.

Ditambahkan, bahwa paradigma saat ini Dharma Wanita juga diharapkan dapat selalu berkembang pada  revolusi industri 4.0, salah satu contohnya dengan membekali anggota dan keluarganya agar menjadi sumber daya manusia yang tangguh, berdaya saing, mandiri dan percaya diri secara terarah.

“Anggota DWP harus dapat memanfaatkan gadget dan media sosial dengan bijak, sehingga para anggota dapat memiliki wawasan yang luas. Dengan demikian para anggota DWP dapat menularkan wawasannya terhadap anak cucu nya supaya dapat mengikuti perkembangan jaman,” pungkasnya.(*)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com