Selamat Datang!

Fashion Technology BBPLK Semarang Siap Cetak Fashionpreneur Hebat

Sekda Jateng Sri Puryono saat memberkan sambutan pada peresmian Studio Fashion Technology Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang/foto: istimewa

SEMARANG - Transformasi skill merupakan suatu keharusan untuk menjawab tantangan zaman saat ini. Hidup di tengah era globalisasi menuntut peningkatkan kompetensi diri, termasuk kecakapan dalam membaca peluang pasar dan memanfaatkan teknologi informasi. 

“Transformasi skill diperlukan karena dunia berubah, bergerak begitu dinamis karena utamanya di-drive oleh perkembangan teknologi informasi. Perkembangan teknologi yang begitu cepat juga, ini merubah dunia industri,” terang Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri saat meresmikan Studio Fashion Technology Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang, Selasa (26/2/2019).

Hanif menilai, industri fashion merupakan industri masa depan yang peluang pasarnya begitu menjanjikan. Dari 16 sub sektor bidang ekonomi kreatif, industri fashion menempati urutan ketiga setelah industri kuliner dan kriya.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com