Selamat Datang!

HUT Ke-69 Satpol PP dan HUT Ke-57 Satlinmas Jateng Digelar di Pekalongan

Gelar pasukan dalam rangka HUT ke-69 dan HUT ke-57 Satlinmas dilaksanakan di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan/foto: istimewa
PEKALONGAN- Peringatan HUT ke-69 Satpol PP dan HUT ke-57 Satlinmas tingkat Jawa Tengah, digelar di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Kamis (21/2/2019).

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen dalam acara puncak bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti seluruh anggota Satpol PP dan Satlinmas se-Jawa Tengah.

Wagub mengaku senang berada di tengah-tengah Satpol PP dan Satlinmas se-Jawa Tengah yang selalu siap siaga dan tanggap, untuk menegakkan peraturan daerah (perda), sekaligus menjaga seluruh daerah di Jawa Tengah.

"Ini penting, karena kondusifitas suatu wilayah merupakan salah satu prasyarat utama lancarnya pembangunan daerah," ungkapnya.

Kewaspadaan, menurut Wagub harus ditingkatkan dengan menggalakkan kembali pos kampling sebagai upaya swadaya pengamanan masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan tuntas, lakukan kewajiban dengan ikhlas dan junjung tinggi integritas. Tetap kompak dalam melayani masyarakat Jawa Tengah," tegasnya.

Sementara itu, Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz usai upacara gelar pasukan HUT ke-69 Satpol PP dan HUT ke-57 Satlinmas, menerima hadiah Lomba Kader Siaga Trantib yanh diserahkan oleh Wagub Jateng Taj Yasin.

Walikota Pekalongan masih dalam rangkaian kegiatan tersebut juga menghadiri acara Tausiyah Kebangsaan yang diisi oleh Maulana Habib Luthfi Bin Yahya. Acara tersebut dihadiri pula Kasatpol PP Jateng, seluruh anggota Satpol PP dan Satlinmas Jateng, di Sahid Mandarin Convention Hall Kota Pekalongan, Kamis (21/2/2019). (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com