Selamat Datang!

Pegawai Balitbangkumham Ikuti Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

Pegawai Balitbang Hukum dan HAM ikuti Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas, Jumat (15/2/2019)/foto: humas balitbangkumham

JAKARTA- Seluruh pegawai Balitbang Hukum dan HAM mengikuti Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI), Jumat (15/2/2019).

Ketua Tim Pelaksana Pembangunan ZI Balitbangkumham, Yayah Mariani menjelaskan, bahwa pelayanan publik Balitbangkumham ditekankan pada pemanfaatan hasil penelitian. Pada pertemuan ini, Yayah meminta komitmen seluruh pegawai untuk mewujudkan ZI dengan mengoptimalkan pelayanan tersebut.

Komitmen ini juga diminta oleh Kepala Balitbangkumham Asep Kurnia, yang bertindak sebagai Wakil Ketua Pelaksana Zona Integritas Kemenkumham. Menurut Asep, untuk mewujudkan ZI Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) terdapat ratusan dokumen pendukung yang harus dipenuhi.
“Pekerjaan ini menuntut kerja keras dari seluruh pegawai Balitbangkumham,” tutur Asep

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi mengenai pedoman pembangunan ZI dimulai sejak pencanangan hingga evaluasi oleh Asep Kurnia. Selain pegawai Balitbangkumham, turut hadir Staf Ahli Kemenkumham, Mien Usihen, Razilu, dan Agus Haryadi. (*)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com