Selamat Datang!

Pemkot Pekalongan Raih Predikat BB SAKIP Award 2018

Pemkot Pekalongan raih predikat BB SAKIP Award 2018/foto: humas pemkot pekalongan
PEKALONGAN- Pemerintah Kota Pekalongan kembali meraih penghargaan Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), pada tahun 2018 mengalami peningkatan predikat menjadi BB.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PAN RB, Syafruddin dan diterima oleh Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz SE di Hotel Sheraton Jl.Andi Djemma, Makassar, Selasa (19/2/2019).

Walikota Pekalongan mengatakan, bahwa predikat BB yang telah diraih Pemerintah Kota Pekalongan pada SAKIP 2018 menunjukan keseriusan Pemkot Pekalongan dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Terutama dalam efisiensi kinerja pemerintah, untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, sejahtera, berbudaya berlandaskan nilai-nilai religiusitas.

Penghargaan tersebut menjadi prestasi yang cukup besar, karena Pemkot Pekalongan berhasil membuat lompatan prestasi nilai. Pentahapan secara wajar adalah berjenjang, misalnya dari CC ke B, baru kemudian meningkat lagi menjadi BB. Namun pada penghargaan tahun inj, Pemkot Pekalongan melompat dari CC menjadi BB. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com