Selamat Datang!

Penyerahan CSR Angkasa Pura I ke BPK2L

Wakil Walikota Semarang Ir Hj Hevearita G Rahayu dan GM PT Angkasa Pura I Cecep Marga Sonjaya bersama jajaran masing-masing/foto:istimewa



SEMARANG- Dalam rangka proses revitalisasi Kota Lama Semarang secara besar-besaran oleh Pemerintah Kota Semarang,  PT Angkasa Pura I menyerahkan Bantuan Bina Lingkungan kepada Badan Pengelolaan Kawasan Kota Lama Semarang senilai Rp 330 juta. Bantuan itu diperuntukan guna pembangunan kios klithikan rumah promosi I IKM yang nantinya akan berdiri di kawasan Kota Lama Semarang, Senin (4/2/2019).
Acara yang diselenggarakan di Gedung PPI Kota Lama yang di buka langsung oleh Wakil Walikota Semarang, Ir Hj Hevearita G Rahayu ini juga bertujuan untuk menyokong pertumbuhan ekonomi masyarakat Semarang.
Mba Ita, sapan akrabnya menyampaikan, bahwa untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Semarang, dan juga meningkatkan jumlah wisatawan, Pemkot tidak hanya memperbaiki infrastuktur secara besar-besaran, tapi juga ikut memperhatikan usaha-usaha menengah masyarakat Semarang.
“Ini merupakan awal dari kerja sama MoU Pemerintah Kota Semarang dengan BUMN, semoga kedepannya akan lebih banyak BUMN yang bersinergi membangun Kota Semarang menjadi Hebat,"harapnya.
Sementara itu, GM PT Angkasa Pura I Cecep Marga Sonjaya mengungkapkan, bantuan ini  merupakan salah satu program CSR PT Angkasa Pura I, yaitu Bina Lingkungan yang pada tahun 2018 lalu sudah menyalurkan dana sebesar Rp 3 miliyar kepada masyarakat. Hal ini juga di dukung dengan meningkatnya jumlah pesawat mendarat maupun lepas landas dari Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.
Acara ditutup dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan bantuan secara simbolis, dilanjutkan dengan tour build yang nantinya akan menjadi rumah promosi I IKM Kota Semarang.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com