Selamat Datang!

STMIK Widya Pratama Pekalongan, Perguruan Tinggi Pertama dan Utama Bidang IT

Kampus STMIK Widya Pratama Pekalongan
Oleh: Dicke JSH Siregar M Kom

STMIK Widya Pratama Pekalongan sebagai Perguruan Tinggi dibidang Teknologi Informasi (IT) pertama dan utama di Kota Pekalongan menjadi tempat yang tepat bagi generasi muda Kota Pekalongan dan sekitarnya, dalam membina dan mendidik generasi tersebut menjadi ahli Teknologi Informasi (IT)  yang Kompeten dan Profesional.

Kurikulum yang digunakan juga telah berbasis KKNI, sehingga Lulusan STMIK Widya Pratama Pekalongan akan memiliki Kompetensi di Bidang Teknologi Informasi (IT) sesuai kebutuhan Pasar dan Masyarakat.

Fasilitas yang keren berupa Studio TV STMIK Widya Pratama yang berfungsi sebagai Broadcasting Training Center bagi mahasiswa, Media Center, Pusat Dokumentasi Audio Visual dan Production House.

STMIK Widya Pratama telah menerapkan Learning Managament Services (LMS). LMS merupakan aplikasi berbasis web yang dapat digunakan untuk memberikan layanan administrasi kepada mahasiswa maupun orang tua. Layanan yang dapat diakses antara lain KRS, KHS, Jadwal, Keuangan dan lain sebagainya.

Kegiatan kemahasiswaan juga telah diprogramkan dengan baik oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), sehingga mahasiswa bukan hanya memiliki keahlian di bidang akademik baik, tetapi juga memiliki keahlian dibidang Komunikasi, Keahlian Berpikir dan Keahlian Manajemen.

Seluruh Program Studi di STMIK Widya Pratama telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT), serta dalam menjalankan tata kelola, di tahun 2018 STMIK Widya Pratama Pekalongan telah disertifikasi ISO 9001:2015.

Oleh karena itu, di dalam era globalisasi, dengan generasi net yang sudah tidak dapat dihindari lagi, STMIK Widya Pratama, berani menyatakan bahwa, Kampus Patriot merupakan Kampus hebat tempat yang tepat untuk meningkatkan kapasitas diri di bidang Teknologi Informasi.

STMIK Widya Pratama ingin menghantarkan anak bangsa memperoleh masa depan yang baik, melalui penguasaan Teknologi Informasi. Dengan ilmu dan etika yang dimiliki, mahasiswa yang terdidik di STMIK Widya Pratama, diharapkan MEMILIKI MASA DEPAN YANG CERAH.

Dengan jiwa enterpreunership dan technopreneurship yang ditanamkan, masa depan tak selalu harus dimaknai dengan “Menjadi Pegawai” saja, tetapi juga mampu BEKERJA MANDIRI serta menciptakan LAPANGAN KERJA.

Maka tak salah jika STMIK Widya Pratama berkomitmen penuh menjadi Perguruan Tinggi yang menghantarkan mereka menuju "bright for future !".

Wong STMIK Siap…
Wong STMIK Hebat…
Wong STMIK Siap menjadi Hebat Suksesnya PASTI…

STMIK Widya Pratama Pekalongan
Bright for future!

Salam Sukses..

(Penulis adalah Ketua STMIK Widya Pratama Pekalongan)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com