Selamat Datang!

Taj Yasin: Mari Galakkan Kembali Pos Kampling

Wakil Gubernur Jateng jadi inspektur upacara peringatan HUT ke-69 dan HUT ke-57 Satlinmas tingkat Jateng di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan/foto: istimewa
PEKALONGAN- Kewaspadaan harus ditingkatkan, mari galakkan kembali pos kampling, sebagai upaya swadaya pengamanan masyarakat. Laksanakan tugas dengan tulus, lakukan kewajiban dengan ikhlas dan junjung tinggi integritas, serta tetap kompak dalam melayani masyarakat Jateng.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen dalam sambutannya saat menjadi Inspektur Upacara HUT ke-69 Satpol PP dan HUT ke-57 Satlinmas tingkat Jawa Tengah, di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Kamis (21/2/2019).

Menurutnya, ini penting, karena kondusifitas suatu wilayah merupakan salah satu prasyarat utama lancarnya pembangunan daerah.

"Hari ini saya senang berada ditengah-tengah Satpol PP dan Satlinmas se-Jateng yang selalu siap siaga dan tanggap untuk menegakkan peraturan daerah, sekaligus menjaga seluruh daerah di Jateng," terangnya.

Wagub dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan hadiah Lomba Kader Siaga Trantib kepada Juara I; Kabupaten Sukoharjo, Juara II Kabupaten Kudus, dan Juara III Kota Pekalongan. (dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com