Selamat Datang!

Walkot Pekalongan Giat Sepeda Sehat K3 di RSUD Bendan

Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz hadir dalam giat Sepeda Sehat K3 di RSUD Bendan, Jumat (22/2/2019)/foto: istimewa
PEKALONGAN- Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz SE hadir dalam giat Sepeda Sehat K3 yang diadakan di RSUD Bedan Kota Pekalongan, Jumat (22/2/2019).

Mengutip laman Humas Pemkot Pekalongan, Sepeda Santai K3 di RSUD Bendan dilaksanakan dalam rangka Launching Poliklinik Eksekutif "Parikesit", Anjungan SEP, dan Ruang Perawatan VVIP.

Walikota dalam kesempatan itu juga menyerahkan hadiah Lomba Kelurahan Terbersih untuk periode bulan Januari-Februari 2019.

Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz foto bersama usai menyerahkan hadiah pemenang Lomba Kelurahan Terbersih/foto: istimewa
Adapun kelurahan yang mendapatkan predikat terbersih; Juara I, Kelurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat yang berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

Sementara untuk juara II dan III dengan memperoleh hadiah uang pembinaan masing-masing Rp 7,5 juta dan Rp 5 juta, diraih oleh Kelurahan Sokoduwet Kecamatan Pekalongan Selatan, dan Kelurahan Pasirkramatkraton Kecamatan Pekalongan Barat. (*/dik)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com