Selamat Datang!

Zaman Milenial,.ASN Dituntut Serba Cepat

Bupati Tegal Umi Azizah berikan arahan dalam sosialisasi Pengembangan Kompetensi ASN di lingkungan Pemkab Tegal/foto: istimewa
SLAWI - Di zaman milenial atau era revolusi industri 4.0 serta era digital government 3.0 sekarang ini, para ASN dituntut untuk melakukan pelayanan serba cepat, serba mudah, efisien, terbuka dan lekat dengan penggunaan aplikasi teknologi informasi.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Tegal, Umi Azizah saat memberikan arahan pada acara Sosialisasi Pengembangan Kompetensi ASN Di Lingkungan Pemkab Tegal Tahun 2019, di Ruang Rapat Bupati, Kamis (28/2) pagi.

Umi berharap para PNS lebih peka terhadap perubahan situasi, serta peka dengan perkembangan media sosial yang banyak menyoroti masalah lingkungan dan kinerja birokrasi.

“Jangan sampai kita terlambat merespon keluhan warga, terlambat merespon setiap permasalahan yang memerlukan kehadiran dan campur tangan pemerintah,” tegas Umi.

Menurut Umi, media sosial tidak hanya sebagai sarana aktualisasi sosial, tetapi membantu institusi Pemkab Tegal dengan menyebarluaskan informasi. Kaitannya dengan program-program pemerintahan. Untuk itu, PNS zaman now tidak boleh lagi alergi dengan penggunaan media sosial.(*)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com