Selamat Datang!

16 Wisudawan Pascasarjana UPS Tegal Dilepas

Pelepasan calon wisudawan Program Pasca Sarjana Universitas Pancasakti (UPS) Tegal dilaksanakan di ruang pertemuan RSI Harapan Anda Kota Tegal, Selasa (19/3/2019)/foto: hid
TEGAL- Sebanyak 16 calon wisudawan dari Program Pascasarjana Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, yakni Program Studi Magister Manajemen sebanyak 12 wisudawan dan Program Studi Ilmu Hukum 4 wisudawan di lepas, di ruang pertemuan RSI Harapan Anda Kota Tegal, Selasa (19/3/2019).

Direktur Program Pasca Sarjana UPS Tegal, Dr Hamidah Abdurrahman berpesan, wisudawan harus mampu menggerakkan masyarakat agar mereka cerdas. Wisudawan harus bisa menjadi contoh teladan di masyarakat sekitarnya. Wisudawan juga harus mampu meningkatkan pengetahuan dan mengembangkan keilmuan.

Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd dalam sambutannya berpesan, agar para calon wisudawan bisa menerapkan 'ilmu padi' yang makin berisi makin menunduk. Karena tingkah laku menjadi contoh di masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Nursholeh juga mendorong UPS Tegal memiliki Program studi (Prodi) Doktoral dan pengembangan Fakultas Kedokteran. Diharapkan tahun 2020 program tersebut dapat terealisasi.

Pada kesempatan tersebut, diberikan pula penghargaan kepada wisudawan terbaik yang diraih Silvia dengan IPK 3,67 dari Prodi Magister Manajemen, dan Ardianti Prihastuti dengan IPK 3,55 dari Prodi Ilmu Hukum.(dik)





Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com