Selamat Datang!

Besok, Walikota Tegal Terpilih Dilantik di Semarang

Walikota dan Wakil Walikota Tegal terpilih masa jabatan 2019-2024, H Dedy Yon Supriyono SE MM dan Muhammad Jumadi ST MT/foto: doc anis yahya
TEGAL- Sesuai rencana Walikota dan Wakil Walikota Tegal Terpilih H Dedy Yon Supriyono SE MM dan Muhammad Jumadi ST MM akan dilantik untuk masa jabatan 2019-2024 oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, di Gedung Gradhika Bhakti Praja Jalan Pahlawan No.9 Semarang, Sabtu (23/3/2019).

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tegal masa jabatan 2019-2024, serta pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Tegal akan dilaksanakan pagi hari pukul 07.00 Wib.

Direktur Utama PD BPR BKK Kota Tegal, Sridana Bawa Basuki yang juga diundang dalam acara pelantikan, Jumat (22/3/2019) mengatakan, sedianya acara akan dilangsungkan pada pukul 10.00 Wib.

"Namun karena Gubernur Jateng ada acara ke Magelang mendampingi Presiden RI Joko Widodo, akhirnya acara pelantikan di majukan jam 07.00 Wib," ungkap Dana.

Dia juga menyebutkan, bahwa sesuai rencana usai pelantikan, rangkaian acara akan dilanjutkan dengan Sholat Dhuhur bersama di Masjid Agung Kota Tegal. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi menempati Rumah Dinas Walikota dan Wakil Walikota Tegal.

"Pada malam harinya akan digelar Open House pada jam 19.30 Wib, di Peringitan," pungkasnya. (dik).
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com