Selamat Datang!

Pelantikan dan Bimtek KPPS Desa Kendalrejo Pemalang

Pengambilan sumpah Ketua KPPS Desa Kendalrejo Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang berlangsung khidmat/foto: yusmiladi
PEMALANG- Acara pelantikan dan bimbingan teknis bagi 168 calon anggota KPPS Desa Kendalrejo Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, untuk Pilpres dan Pileg 2019 berlangsung khidmat, di balaidesa setempat, Rabu (27/3/2019).

Achmad Farihin, Ketua KPPS Desa Kendalrejo dalam kesempatan itu melantik 24 Ketua KPPS yang nantinya akan bertugas dalam pelaksanaan pemungutan suara dal Pilpres dan Pileg 2019.

"Desa Kendalrejo sendiri terdapat 24 TPS yang tersebar di seluruh wilayah desa," kata Farihin.

Sebelum penetapan dan pelantikan KPPS, sudah dilakukan beberapa tahapan antara lain pendaftaran calon anggota KPPS, pengumpulan berkas pendaftaran, dan pengumuman calon anggota KPPS.

Kades Kendalrejo, Titik Iswati berikan sambutan dalam acara pelantikan dan bimtek yang dibarengi pengambilan sumpah/foto: yusmiladi
Sementara itu, Titik Iswati selaku Kades Kendalrejo yang turut menghadiri acara pelantikan, dalam sambutannya mengucapkan selamat. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh KPPS yang telah dilantik.

Titik berharap kepada KPPS, agar nantinya benar-benar bisa mengemban amanat dalam menyukseskan gelaran Pilpres dan Pileg 2019.

"Mari kita bersama-sama turut menyukseskan pemilu, agar berjalan aman, nyaman, damai dan lancar," pungkasnya. (yusmiladi)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com