Selamat Datang!

Bupati Brebes Lantik 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Delapan pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemkab Brebes dilantik di Pendopo Pemkab Brebes, Jumat (1/3/2019)/foto: istimewa
BREBES- Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH melantik 8 pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes, di Pendopo Pemkab Brebes, Jumat (01/03/2019).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Brebes Nomor 821.2/ 238 Tahun 2019.

Delapan itu antara lain, Khozanah SH MSi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan, Sutrisno SH MH menjadi Kepala BKPSDMD, dr Sartono MM menjadi Kepala DKK, Laode Vindar Aris Nugroho AP MSi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan.

Selanjutnya, Komar SE menjadi Setwan DPRD, Drs Masfuri MM menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, drh Ismu Subroto MSi menjadi Kepala Dinas Peternakan dan Sutaryono SH MSi menjadi Kepala Dinas Perwaskim.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, dan meminta kepada pejabat yang baru secepatnya menyesuaikan diri untuk menyusun rencana strategis.

Hal itu, menurutnya, agar kedepan dapat membawa instansi yang dipimpinnya menjadi lebih baik dan amanah dalam memimpin serta dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan publik yang muaranya peningkatan pelayanan untuk masyarakat.

Bupati juga berpesan kepada pejabat baru, agar segera menyesuaikan diri dalam bertugas koordinasikan dengan baik dengan Sekretaris Dinas, Kepala Bidang dan Kepala Sub Bidang serta para Staf agar Organisasi berjalan dengan baik.

Proses pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Brebes, Anggota Forkompinda, Ketua DPRD Brebes, Asisten Sekda Kabupaten Brebes dan Kepala SKPD Kabupaten Brebes. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com